Dirlantas Polda Sumut Buka Bareng dengan Tim 18 di Rumah Makan Garuda

Dirlantas Polda Sumut Buka Bareng dengan Tim 18 di Rumah Makan Garuda MEDAN - Direktorat Lalulintas (Ditlantas) Polda Sumut melakukan buk...

Dirlantas Polda Sumut Buka Bareng dengan Tim 18 di Rumah Makan Garuda

MEDAN - Direktorat Lalulintas (Ditlantas) Polda Sumut melakukan buka puasa bersama dengan Tim 18. Pertemuan dibalut dengan ajang buka puasa bersama ini dilakukan di Rumah Makan Garuda yang berada di Jalan Pattimura, Jumat (29/3/2024).

Dirlantas Polda Sumut Kombes Pol Muji Ediyanto mengucapkan terimakasih kepada para wartawan yang tergabung di dalam Tim 18 sudah bisa meluangkan waktu untuk berbuka bersama dengan dirinya dan personel Ditlantas Polda Sumut.

"Ini sangat bagus, karena sudah ada wartawan yang mau bekerjasama dengan kami untuk menyampaikan semua program dari Ditlantas kepada masyarakat," katanya.

Dikatakan pria dengan melati tiga dipundaknya ini, antara wartawan dan polisi tidak ada yang harus dipisahkan. "Kita harus solid, karena solid itu sangat susah untuk dipertahankan," ujarnya.

Ia pun berharap dalam pertemanan ini harus sesuai kata pepatah, yakni duduk sama rendah, berdiri sama tinggi. "Saya berharap kita saling menutupi kekurangan dengan kelebihan yang kita miliki. Apa yang tidak kami miliki, silahkan kawan-kawan tutupi begitu juga sebaliknya," kata pria yang akrab disapa Muji ini setelah makan bersama di momen buka puasa pada Ramadan 1445 H.

Kombes Pol Muji Ediyanto didampingi Wadirlantas Polda Sumut AKBP Luthfi berharap kegiatan ini tidak hanya sebatas kali ini saja. "Kegiatan seperti ini harus terus dilakukan agar silaturrahmi antara Tim 18 dan Ditlantas Polda Sumut tetap terjalin," harapnya.

Kombes Pol Muji Ediyanto juga menyatakan dalam pertemuan ini bisa terjalin kedekatan persuasif antara wartawan dan Ditlantas Polda Sumut. "Saya berharap kita bisa saling mengisi tanpa harus saling menjatuhkan. Karena wartawan tidak bisa dijatuhkan, begitu juga dengan institusi Polri. Yang bisa hanya oknum nya saja," terangnya.

Ia memisalkan apabila para wartawan ingin menjatuhkan personel polisi, itu tidak bisa. Namun, kalau menjatuhkan oknumnya, kata Dirlantas pasti bisa. "Begitu juga sebaliknya," pungkas Kombes Pol Muji Ediyanto. 

Kegiatan yang dipenuhi dengan kehangatan ini diakhiri dengan sesi foto bersama. 

Sumber Nusantaraterkini

COMMENTS

Nama

Bisnis,1,Headline,2,Health,1,Hukum,1,International,1,LifeStyle,1,Pemilu 2024,2,Peristiwa,3,Politik,2,Sports,1,Sumut,6,Tekno,1,Travel,1,
ltr
item
Prabalanews: Dirlantas Polda Sumut Buka Bareng dengan Tim 18 di Rumah Makan Garuda
Dirlantas Polda Sumut Buka Bareng dengan Tim 18 di Rumah Makan Garuda
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEg7ySNC6_KY_UjkUgKEm98c53zvfLnC8rLkqYpIoNvuxWeUCQh_RA_T_4kokBauounAVNb3Mw5XJmZKhGvGDpeyiQ73gD06-bwYAH7r2ZFsk8QWPHlT48XMoMlQLkm1Q4JhXkX47RtR_MSAx1I6cZCIJgGyMMARRsO4_LW7WziW51JZDXXRpTEWrVfDvSz8=s320
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEg7ySNC6_KY_UjkUgKEm98c53zvfLnC8rLkqYpIoNvuxWeUCQh_RA_T_4kokBauounAVNb3Mw5XJmZKhGvGDpeyiQ73gD06-bwYAH7r2ZFsk8QWPHlT48XMoMlQLkm1Q4JhXkX47RtR_MSAx1I6cZCIJgGyMMARRsO4_LW7WziW51JZDXXRpTEWrVfDvSz8=s72-c
Prabalanews
https://www.prabalanews.com/2024/03/dirlantas-polda-sumut-buka-bareng.html
https://www.prabalanews.com/
https://www.prabalanews.com/
https://www.prabalanews.com/2024/03/dirlantas-polda-sumut-buka-bareng.html
true
4989226963899377769
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content